Senin, 29 Februari 2016

Cara bijak menghadapi masalah part II

Dalam part I kita sudah dijelaskan bahwaari apa yang telah kita lakukan bahwasannya masalah itu adalah akibat dari perbuatan kita sebelumnya, jikalau kita berbuat salah maka yang dihasilkanpun masalah begitupun sebaliknya.

Mengapa kita harus bijak dalam menghadapi masalah? alasannya sederhana karena masalah itu paling takut dengan orang yang bijaksana, diantara ciri orang yang bijaksana adalah
1.Selalu enggunakan akal budinya
2.Pandai dan hati-hati dalam memutuskan
3.Cermat dan teliti dalam menghadapi kesulitan,dll

Jikalau anda mempunyai sifat bijaksana masalah akan tetap datang. Lho ko katanya masalah takut sama orang yang bijaksana? benar sekali tapi bukan berarti tanpa masalah orang yang bijak akan merasa masalah yang dihadapinya hanyalah batu kerikil kecil, kebanyakan dari kita menganggap bahwa masalah itu suatu penderitaan yang tidak berujung, jelaslah kita akan selalu merasa menderita karena selalu mengukur masalahnya bukan malah menyelesaikannya, jika anda mulai berfikir untuk menyelesaikan masalah yang di hadapi, anda akan menemukan banyak ide tinggal anda memilih ide yang akan anda terapkan untuk menyelesaikan masalah yang dialami diusahakan memilih ide yang minim resiko.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak untuk saling membangun !!!